ArtikelBerita Kampus

SOLUSI PENTING DAPAT PEKERJAAN BARU ATAU MENINGKATKAN PENGHASILAN & KARIR

Mahasiswa (peserta pendidikan tinggi) Program Perkuliahan Karyawan (P2K) di UHAMZAH Medan yakni person yang telah memiliki pekerjaan maupun person yang belum memiliki pekerjaan.

Para mahasiswa ini selamanya bersinergi dan saling menolong memutuskan menganalisis serta penyelesaian kesukaran masing2. Baik kesukaran di dlm hal karir, akademik, finansial (anggaran), maupun permasalahan lainnya. Demikian juga dgn alumninya, memiliki ikatan yg kuat untuk saling menolong sesama alumni UHAMZAH Medan.

Selama ini mahasiswa yg telah bekerja, selamanya dapat meningkatkan karir dan penghasilannya selama pendidikan. Mereka mendapatkan perbaikan karir serta perbaikan penghasilan dari temannya.

Lagi pula pada kenyataannya mahasiswa yang belum memiliki pekerjaan, akan memperoleh karier dari kawan-kawannya maupun alumninya, terutama kawan-kawan yang telah memiliki pekerjaan (sebagai pemimpin perusahaan, pegawai, buruh, pejabat negara, pemilik usaha, dll).

 

Solusi Penting
 

Jadi, bagi masyarakat yang telah memiliki pekerjaan dan relatif kesulitan dlm meningkatkan karir serta meningkatkan penghasilan. Maka mengikuti P2K / Program Perkuliahan Karyawan di UHAMZAH Medan merupakan solusi penting / bijak untuk meningkatkan diri. Yaitu meningkatkan pendidikan formalnya sekaligus meningkatkan pengalaman, karir, serta penghasilan.

Bagi masyarakat yg belum bekerja serta relatif kesulitan dlm memperoleh karir. Maka mengikuti P2K / Program Perkuliahan Karyawan di UHAMZAH Medan ini merupakan solusi penting / bijak untuk mendapatkan karir. Yaitu meningkatkan pengalaman melalui mereka (temannya) yg telah memiliki pekerjaan, dan akhirnya memperoleh karier dari kawan-kawannya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus meningkatkan pendidikan formalnya.

 

Penjelasan singkat mengenai
P2K / PKK (Program Kuliah Karyawan)
 

Maksud dan Tujuan UHAMZAH Medan menyelenggarakan Perkuliahan Karyawan ini

Sebagai wujud memenuhi amanat Konstitusi NKRI 45 Pasal 31 serta regulasi Undang-Undang SISDIKNAS, UHAMZAH Medan melaksanakan Perkuliahan Karyawan ini sekaligus memenuhi KOMITMEN SOSIAL. Antara lain memberi kesempatan seluruh alumni SMA/K, D1, D2, D3, S-1 / Sarjana atau setingkat, dll, baik yang memiliki keterbatasan waktu luang maupun finansial (uang)nya terbatas, untuk melanjutkan pendidikan tinggi (atau pindah program studi/jurusan) ke jenjang S-1 (Sarjana) pada program studi/jurusan yg diminati, secara layak dan berkualitas sebagaimana keunggulan UHAMZAH Medan.
Juga Biaya kuliahnya (silakan klik) dibuat sedemikian rupa dgn serius dan komitmen tinggi sehingga tidak memberatkan calon mahasiswa baru, dikarenakan di samping diperingan berupa subsidi, demikian juga diterapkan fasilitas untuk mengurangi beban dana/biaya pendidikan tanpa adanya bunga dan tidak menggunakan jaminan, agar dapat diangsur bulanan sesuai dgn kekuatan mahasiswa/i.

Sistem pendidikan tinggi Program S1 Perkuliahan Karyawan Universitas Amir Hamzah Medan diselenggarakan dgn kompetensi serta sangat layak bagi pegawai yg sibuk dgn karirnya maupun bagi yang bukan pegawai. Di samping kuliah secara tatap muka, demikian juga memanfaatkan beraneka ragam metode efektif melalui tugas person terarah, tugas kelompok yang komunikatif, serta diakhiri dng bimbingan pengerjaan skripsi (S1) / tugas akhir yg terarah, terprogram dan terjadwal sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikan tepat pd waktunya.

Mahasiswa serta Alumni Program Perkuliahan Karyawan UHAMZAH Medan maupun Program Perkuliahan Reguler UHAMZAH Medan, memiliki HAK AKADEMIK, GELAR, dan IJAZAH yang SAMA, serta mempunyai HAK untuk mengaplikasikan gelarnya dan untuk melanjutkan pendidikan tinggi ke jenjang yg lebih tinggi.

Di samping disempurnakan dgn keahlian bekerjasama di dlm tim, Alumni Program Perkuliahan Karyawan Universitas Amir Hamzah Medan, juga dilengkapi keahlian untuk memahami ilmu terhadap etika, dilengkapi ilmu, etika akademik dan profesi, keahlian untuk memanfaatkan teknologi informasi serta komunikasi untuk kebutuhannya, keahlian memahami ilmu sesuai dgn bidang keilmuannya, beserta disempurnakan dgn keahlian serta kepandaian mengelola tim/organisasi secara mantap / komprehensif pada bidang yg sebagaimana bidang keilmuannya.

Alumni Perkuliahan Karyawan UHAMZAH Medan keahlian penguasaan teori yg kuat beserta aplikasinya, dan keahlian profesional serta cara pandang yg mantap / komprehensif; meningkatkan sikap mental profesional / trampil yg berorientasi pada penuntasan solusi permasalahan berlandaskan alur berpikir-sistem; mampu meningkatkan kajian-kajian teoritis konsepsional paling baru; memiliki keahlian melakukan beraneka macam penelitian dasar maupun terapan.

Alumni Program S1 Perkuliahan Karyawan Universitas Amir Hamzah Medan disiapkan untuk menjadi Sarjana (S1) sebagaimana dng program studi/jurusannya, yg dapat meningkatkan jati dirinya dgn bekal ilmu, teknologi, dan seni. Dng demikian alumni Program S1 Perkuliahan Karyawan Universitas Amir Hamzah Medan mempunyai keahlian menyelesaikan permasalahan beserta meningkatkan ilmunya.

Alumni Program S1 Perkuliahan Karyawan Universitas Amir Hamzah Medan juga mampu aktif berperan-serta pada kelompok kerja; mampu berkomunikasi dgn para pakar pada bidang keahlian lain serta memanfaatkan bantuan mereka; mampu memanfaatkan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; mampu memulai rintisan pembentukan unit usaha mandiri sebagaimana kelompok ilmunya, mampu mengikuti perkembangan baru pada bidang keilmuannya, melaksanakan penelitian, atau mengikuti program studi/jurusan di tingkat lebih lanjut.

Kompetensi alumninya dlm menangani tiap permasalahan, mampu mengungkap struktur serta inti permasalahan serta menetapkan prioritas tahapan-tahapan penuntasannya; mengetahui dan bisa memanfaatkan kegunaan teknologi informasi; dapat memanfaatkan ilmu; cakap serta terampil sesuai dgn bidang keilmuannya; bisa memutuskan menganalisis serta penyelesaian permasalahan secara logika, memanfaatkan data/informasi yang diadakan; dapat mengaplikasikan konsep-konsep untuk menerangkan hal-hal yang tidak/kurang jelas; mampu mandiri di dlm bekerja dan berupaya.

Comment here