AlumniBerita Kampus

Fakultas Hukum Universitas Amir Hamzah Gelar Reuni Akbar

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Amir Hamzah Medan stambuk 1992, merencanakan akan menggelar reuni akbar. Hal tersebut terungkap saat beberapa alumnus berkumpul di Cafe Nongkrong, Senin (24/4). Adapun alumni yang hadir yakni, Jalaluddin SH, HalimahTusyakdiah SH, Lilik Ginting SH, Subarto SH, Mazrizal SH, Juliani SH dan PU/Pimred HR SUMUT24 Rianto Aghly SH.

“Sebagai Ketua Penyelenggaranya Reusi Akbar telah dipilih yakni Jalaluddin SH,” ujar Rianto.

Sebagai salah seorang alumnus Universitas Amir Hamzah Medan khusus Fakultas Hukum stambuk 1992, Rianto berharap agar semua alumnus segera menghubungi Saudara Jalaluddin SH, sehingga dapat didaftar namanya.

Selain menjalin silaturahmi dengan teman-teman seangkatan, lanjut Rianto, dalam reuni yang akan digelar nanti, diharapkan semua teman alumni bisa saling bertukar informasi, salah satunya adalah tentang disiplin pekerjaan yang kini digeluti oleh teman-teman kita semasa kuliah dahulu.

“Kepada seluruh kawan-kawan Alumni Fakultas Hukum Universitas Amir Hamzah Medan stambuk 1992, semuanya turut serta dalam reuni ini,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Jalaluddin SH sebagai Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa selain menjalin silaturahmi, reuni ini juga dimaksudkan untuk bernostalgia tentang hari-hari masa kuliah dahulu.

“Sejak usai kuliah, kawan-kawan sudah pada berpencar. Karenanya, kita ingin mempertemukannya kembali dalam reuni nanti,” ujarnya.

 

Artikel di sadur dari : www.sumut24.co/fakultas-hukum-universitas-amir-hamzah-gelar-reuni-akbar/

Comment here